Ciri Infeksi Rahim Setelah Kuret

Ciri Infeksi Rahim Setelah Kuret .- Ketika anda mengalami keguguran atau hilangnya kehamilan akan menjadi pukulan yang sangat mengerikan. Shock dan emosial akan anda alami, karena dimana anda ingin mengalami kehamilan yang sehat serta normal.

Keguguran dapat terjadi karena beberapa penyebab, namun yang pada umumnya disebabkan oleh kelainan kromoson atau adanya masalah pada perkembangan janin, dan ada juga beberapa faktor yang menjadi penyebab keguguran seperti merokok, konsumsi alkohol dan adanya riwayat dalam keluarga yang pernah alami keguguran.

Dan beberapa gejala keguguran adalah kram, muncul bercak, terjadinya pendarahan hebat, sakit perut, nyeri panggul, tubuh lemah dan sering nyeri punggung. Setelah anda mengalami keguguran biasanya dokter akan memberikan obat untuk mengatasi jaringan atau melakukan kuret untuk menghapus jaringan janin.

Anda harus waspada jika mengalami beberapa hal seperti tadi, sebab itu dapat menjadi ciri infeksi rahim setelah kuret.

Ciri Infeksi Rahim Setelah Kuret

Ciri Infeksi Rahim Setelah Kuret

Kuret atau kuretase adalah salah satu cara untuk menghilangkan jaringan di dalam rahim. Dimana prosedur ini dilakukan agar rahim kembali menjadi bersih yang sehingga proses reproduksi dapat kembali seperti semula. Dan hal ini bertujuan untuk menghindari munculnya infeksi.

Sebagai wanita anda mesti tahu beberapa yang menjadi ciri infeksi rahim setelah kuret seperti berikut ini :

  • Munculnya cairan berbau serta berwarna kuning dan kadang tercampur dengan darah di dalamnya
  • Adanya pendarahanyang disertai dengan gumpalan
  • Nyeri yang teramat hebat di bagian perut bawah
  • Mengalami deman tinggi, yang merupakan tanda lain dari infeksi pasca keguguran
  • Menstruasi yang tidak normal sebulan setelah haid
  • Sebuah pemeriksaan panggul yang teliti dapat menunjukan potongan jaringan yang keluar dari rahim, dan itu merupakan tanda lain dari gejala infeksi.

Jangan anggap sepele masalah seperti ini, karena infeksi setelah kuret disebabkan oleh bakteri yang ada di dalam rahim kotor serta mengakibatkan wanita untuk mengalami anemia karena kehilangan banyak darah.

Apabila anda mengalami gejala atau ciri yang seperti diatas sebaiknya untuk waspada dan segera periksa pada dokter, Nah untuk pengobatannya kami rekomendasikan untuk mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? Kerana obat herbal QnC Jelly Gamat sudah terbukti nyata akan khasiatnya yang luar biasa untuk mengatasi ciri infeksi rahim setelah kuret.

Serta QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal alami pilihan, dan tidak mengandung bahan kimia atau efek samping apapun. Oleh karena itu dijadikan sebagai pengobatan infeksi rahim.

Dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar secara resmi di BPOM serta sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi anda tidak perlu ragu serta khawatir untuk mengonsumsinya.

Jika berminat untuk memesan, anda bapat langsung hubungi kontak kami (0812.1445.0888 SMS/WA)

 

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat :

 

RQNC : 2 botol : Saraswati : Jl. Cipicung No 23 Rt04 Rw11 Kec. Cihideung Tasikmalaya : 081.323.396.xxx
Kirim ke SMS/WA : 0812.1445.0888

 

INGAT !! Kode Produk “ RQNC ” Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak, pemesanan tidak akan kami proses.

 

Dan untuk memudahkan pemesanan, anda bisa langsung Klik Tombol dibawah ini !!!

 

Terimakasih sudah berkunjung, dan semoga dapat menjawab apa yang ingin anda ketahui tentang infeksi rahim setelah kuret ini. Lekas sembuh dan salam sehat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *