Makanan Baik Untuk Penderita Infeksi Rahim

Makanan Baik Untuk Penderita Infeksi Rahim .- Apakah kalian tahu makanan apa saja harus di konsumsi penderita infeksi rahim ? berikut ini kami informasikan makanan baik untuk penderita infeksi rahim. Simak sampai tuntas

Makanan Baik Untuk Penderita Infeksi RahimInfeksi rahim terjadi karena infeksi di saluran vagina. Dan jika ini dibiarkan, jumlah kuman akan bertambah serta daya tahan tubuh juga akan menurun, kuman juga akan leluasa untuk menjelajah bagian lain, seperti rahim.

Dan sebenarnya infeksi rahim tidak begitu berbahaya apabila masih dalam tahap ringan dan segera di obati, tetapi apabila dibiarkan begitu saja dapat terjadi komplikasi dan bisa saja rahim anda akan di angkat.

Kondisi yang paling membahayakan adalah ketika infeksi rahim dibiarkan begitu saja dan menjalar ke rongga panggul yang nanti nya akan menyebabkan radang. Radang panggul bisa terjadi karena kuman sudah menembus rongga perut, dan bersemayam di saluran telur dan akan menyebabkan penyumbatan.

Jika sel telur tersumbat, akan menyebabkan sel telur tidak dapat keluar dan mengakibatkan ketidaksuburan. Yang akibatnya seorang perempuan sulit untuk mempunyai momongan (hamil).

Berikut Makanan Baik Untuk Penderita Infeksi Rahim

  • Sayuran
    Sayuran memiliki banyak sumber vitamin, kalium serta kalsium sehingga bisa memperlambat kemajuan tumor fibroid, dan sayuran tersebut diantaranya brokoli, kubis, bokcoy kubis dan kacang-kacangan yang memiliki kaya akan fitoestrogen mampu bersaing dengan estrogen tubuh. Dan sehingga membantu untuk menghentikan pertumbuhan tumor dirahim dan bisa menurunkan tingkat estrogen.
  • Kacang-kacangan
    Kacang atau biji-bijian juga dibutuhkan untuk memproduksi dan mengoptimalkan hormon yang seperti biji rami, kacang mete dan almon, asam lemak omega 3 juga dapat mencegah kanker rahim.
  • Ikan
    Ikan salmon juga memiliki vitamin D tinggi dan seleniu, Dan keduanya juga sangat diperlukan untuk melawan beberapa jenis kanker. Asam amino yang terdapat dari ikan salmon ini juga bisa memperlambat pertumbuhan kanker dan tumor serta bisa menjadi proteksi tubuh dari radiasi.
  • Buah
    Bauh yang mengandung vitamin C juga dapat membantu memperlambat pertumbuhan fibroid di dalam rahim dan juga bisa menormalkan kadar estrogen. Dan makan sangat baik memakan buah-buahan diantara makanan lainnya ketika sedang mengalami lapar. Hentikan makanan junkfood dan sediakan makanan yang lebih bernutrisi karena diperlukan untuk rahim agar tetap sehat.
  • Susu
    Mengonsumsi susu adalah salah satunya makanan baik untuk penderita infeksi rahim, serta produk-produk berbahan susu lainnya seperti keju, yogurt, mentega dan lainnya karena sangat bermanfaat juga mengandung vitamin D dan juga dapat menjauhkan rahim dari fibroid (tumor yang ada di dalam rahim).
  • Makanan berserat
    Makanan berserat juga dapat mencegah produksi hormon estrogen yang secara berlebihan yang bisa mengakibatkan tumor rahim.
  • Teh hijau
    Teh hijau juga mengandung senyawa kimia bermanfaat untuk menjaga kesehatan rahim, karena berperan sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas.

Selain mengonsumsi makanan yang di atas, anda juga di haruskan untuk rutin berolahraga agar mempercepat proses penyembuhan yang sedang anda lakukan sekarang ini.

Nah itulah beberapa makanan baik untuk penderita infeksi rahim yang bisa dikonsumsi. Dan untuk mempercepat penyembuhan kami menyarankan anda untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat untuk mempercepat dan mencegah dari infeksi rahim. Dan salam sehat untuk anda semuanya

Klik Tombol Dibawah ini Untuk Pemesanan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *