Pantangan Penderita Infeksi Rahim

Pantangan Penderita Infeksi Rahim .- Bagi anda yang saat ini sedang menderita infeksi rahim, kami sarankan untuk anda jangan lupa menjaga atau memperbaiki pola hidup sehat dan pola makan yang sehat. Karena jika anda sedang terkena infeksi serta tidak menjaga pola hidup dan pola makan, maka infeksi rahim yang sedang anda derita kemungkinan akan sangat lama untuk disembuhkan.

Oleh karena itu, sangat penting bagi anda menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat. Dan salah satu cara untuk menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat adalah mengetahui apa Pantangan Penderita Infeksi Rahim yang harus dihindari. Namun sebebelum membahas Pantangan Penderita Infeksi Rahim, alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu sekilas tentang apa itu infeksi rahim.

Pantangan Penderita Infeksi RahimInfeksi rahim adalah dimana suatu kondisi penyakit yang menyerang wanita, disebabkan oleh bakteri klamidia, dan gonore. Penyakit infeksi rahim ini bukan hal yang sepele, karena jika infeksi rahim dibiarkan begitu saja maka infeksi tersebut bisa menyebabka peradangan panggul.

Peradangan panggul bisa terjadinya karena jika kuman sudah menembuh rongga perut, terus bersemayan di telur akan menyebabkan penyumbatan. Saluran teluryang tersumbat bisa menyebabkan ketidak suburan.

Dan akibatnya, seorang perempuan menjadi sulit untuk hamil. Infeksi rahim juga bisa disebabkan oleh kelalaian membersihan organ vagina dan pemakaian alat bantu persalinan atau fasilitas persalinan yang tidak steril.

Rahim yang terdiri dari badan rahim dan leher rahim. Jika infeksi pada dinding dalam rahim bisa disebut endometritis, sedangkan infeksi pada leher rahim bisa disebut dengan cervicitis. Dan jika kedua bagian tersebut terkena infeksi maka masuk kedalam penyakit radang panggul.

Kondisi seperti ini tidak hanya menyerang wanita yang sudah berumur tua saja, namun infeksi rahim juga bisa menyerang kaum wanita yang kalangan muda atau masih remaja, terutama bagi wanita yang tidak menjaga kebersihan kewanitaannya.

Jika anda menjaga pola makan yang sehat, itu merupakan cara untuk mempercepat proses penyembuhan infeksi rahim anda. Karena sebagus apapun pengobatannya, jika anda tidak menjaga pola makan anda dengan benar maka semua pengobatan itu akan sia-sia.

Maka dari itu, sangat penting bagi anda penderita infeksi rahim untuk menjaga pola makan yang sehat, dengan mengetahui apa saja pantangan penderita infeksi rahim.

Dan berikut ini adalah beberapa pantangan penderita infeksi rahim yang harus dihindari, diantaranya :

  • Daging yang termasuk daging kambing, sapi, kerbau, dan babi, itu sangat memfasilitasi sel pertumbuhan yang tidak normal
  • Makanan yang diawetkan juga harus dihindari karena mempunyai senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif.
  • Sayuran seperti tauge, karena memiliki zat yang dapat merangsang serta mendorong sel kanker. Kangkung dan sawi putih bisa mengurangi cara kerja obat, serta cabai juga bisa merangsang aktifitas bawah sadar dan dapat berakibat untuk menurunkan jumlah kadar oksigen di dalam tubuh.
  • Minuman yang bersifat karsiogen (es atau minuman dingin) juga bisa mangganggu kelancaran peredaran darah, sedangkan alkohol bisa merangsang perkembangan kanker.
  • Daging unggas, karena daging unggas yang pada umumnya menyuntikan hormon mirip hormon anabolic pada manusia dimana hormon ini bisa memicu pertumbuhan kelebjar dan sel kanker prostat.
  • Seafood, kerang, udang, kepiting, cumi-cumi mengandung lemak tinggi, karena lemak tinggi dapat memicu terjadinya perkembangan sel kanker.
  • Buah-buahan, Nangka dan lengken merupakan jenis buah yang mengandung zat tumbuh sel kanker, sedangkan nanas, duku, anggur, dan durian yang menghasilkan alkohol yang dapat merangsang pertumbuhannya sel kanker.

Dengan menjaga pola hidup sehat dan pola makan yang sehat, anda bisa mendapatkan hasil pengobatan yang memuaskan dan bagus dalam mengatasi infeksi rahim, oleh karena itu perhatikan pantangan penderita infeksi rahim agar anda bisa mencapai penyembuhan dengan cepat dan maksimal.

Untuk pengobatan infeksi rahim, kami menyarankan untuk mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami tidak tercampur dengan bahan kimia dan tidak mengandung efek samping apapun.

Demikian informasi tentang pantangan penderita infeksi rahim ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk penyembuhan. Semoga lekas sembuh dan Salam sehat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *